Saturday, November 24, 2007

Mimpi kai yeee....???


Hari mulai larut, jarum jam bersetubuh di angka 12.. uh g terasa sudah 4 aku di depan monitor browsing sambil sesekali melayani user yang mau bayar.. Waduh bahaya neh.. mataku g bisa diajak kompromi, terasa ada yang mengelantungi.. tapi untung user tinggal 2 orang(tapi rugi buat si bozz he he he..). Ku sadarkan kepala ini di meja depan monitor, udah capek badan seharian menopangnya.. belum sempat aku terlelap tiba-tiba terdengar suara memanggill "Mas..mas.." dengan susah payah kubuka mata ini mengarah sosok seseorang si samping meja.. memakai penutup kepala putih dan baju pendek agak transparant, degan memakai kaca mata frame berwarna putih..wajahnya g asing bagiku.."Silahkan pilih sendiri" aku berkata sambil mengigat - ingat siapa orang itu?? dia menempatin client no.5 pass berhadapan dengan meja OP yang ku tempati..
Tiba - tiba terdengar Reff lagu berkali - kali, tapi bukan dari komputer billing.. "Haloo" terdengar sura yang terasa sudah akrab ditelingaku.. sesekali orang itu ketawa.. Ahh aku baru ingat.."AMING...".. ya ternyata aming komedian yang gokilnya mintak ampun itu.. Hilang ngantuk yang mengelayutiku tadi, ku ambil botol aku di atas meja, kuteguk air untuk memulihkan kondisiku.. sambil browsing sesekali mataku menuju client no.5 memastikan ini mimpi apa g.... ternyata aku g mimpi.. barusan aku dibangunin Aming heheheheee....

6 comments:

n3ng rini said...

Seneng ya....ketemu artis,pa lagi dia yg dtag ke kita pake acra ngebangunin lg hehehe :) seneng pa malu hayooo....minta foto bareg g?!

RadenMas Wahyuprio said...

elah..elah...ketemu aming tho...kan u tiap hari ketemu aming klo u maen diangkringan t4 e pk sadiran ha..ha...hoy2 aku pindah rumah....datang n comment y tak tnggu lho....tp nek mampir ora tak suguhi snack lho :D.

boim_wang said...

aslm..... kabarku baik bang supri. aku sependapat ama gondrong kan tiap hari ketemu aming..... so ngapain lagi? pri ym kamu apaaa pri

Yayo said...

@gondrong & @bom :

ehm...ehm...
ketoke sing cedak karo angkringan gur ak ki....

Pri, kowe ki lali po nglindur..
sing wingi teko kan ak, makane nek bar turu ki ndang raup ben ra salah ndelok...

Unknown said...

wah seeeeepppp....sodara ketemu sodara
yg kriting ketemu kriting.... hehehhe...

jepara <=> jogja said...

To: n3ng rini,raden mas gondrong, boim wang,nuggroz & pak dhe.

heheee.. pantesan wajahnya g asing.. rupanay AmingNugroz toh?? waduh kmrn g sempet foto bareng hp ku kameranya ketinggal di kost.. hehehee