Friday, November 16, 2007

Little Home

"My memory".. Terjaga dari tidur lelapku, mimpi buruk baru saja menghampiri.. bergegas ku buka pintu, berjalan gontai keluar dari kamar menuju bangku bambu di depan teras.. kurebahkan lagi tubuh yang penuh keringat ini sambil kucari rokok disaku sisa tadi malam.. ku sulut berlahan rokok di sela-sela jari.. tatapanku kosong memandang lobang kecil diatap teras yang tembus sinar bulan..semakin ku hisap semakin menerawang ingatanku mengingat mimpi yang baru saja mengusik tidurku.."ya.. masih terlihat jelas dalam mimpiku" sahabat-sahabat yang sudah ku anggap sebagai keluarga kecilku, di hadapanku mereka bertengkar , saling pukul, darah pun mengucur dari tubuh mereka. Tapi aku tak dapat berbuat apa-apa, satu persatu dari mereka berjalan saling menjauh.. walau pun pelan tapi jarak semakin jauh memisahkan aku dari mereka.. huuu...hhh.. untung itu hanya bunga dari tidurku..

Sendiri di warung samping kampus sambil ditemani segelas coffe dan sebetang rokok, aku masih terbayang kejadian semalam.. meski sudah berusaha ku buang dari ingatanku...tetep aja terbentan layar lebar di depan mata memutar klimaxs dari mimpi burukku tadi malam.. tapi setelah ku rangkai-rangkai mimpi dan kejadian-kejadian beberapa minggu lalu, semakin jelas jelas benih-benih kehancuran keluarga kecilku mulai tumbuh.. pupuk ke Egoisan menyuburkan tunas itu..

"Tidak..tidak mungkin.." Aku percaya pada mereka.. mereka individu yang sangat kaut, ulet, setia dan ceria.. walau mungkin kini kita jarang berkumpul lagi.
Kenangan manis bersama mereka menyeruak, menghentikan semua gerakan tubuhku.. Kami sembilan orang dengan sifat dan adat yang berbeda(cah Ndhez_o, sempron, sita, gondrong, gadol, baim wong, oneng dan nyak), disatukan dalam misi dan visi yang sama.. sudah ribuan masalah kita hadapi bersama.. ribuan kebahagiaan kita nikmati bareng.. meski setiap acara kita tak pernah komplit"9 rangers".. tapi kita selalu kompak.. klu temen-temen lihat gambar di atas bisa dilihat so sweet my little home... Unbreakable

0 comments: