Saturday, November 17, 2007

Avatar The Legend Of Aang


Habis Sholat subuh aku langsung nongkrong de depan Tv, lihat berita terhangat hari ini sambil manasin air di hitter, buat coffe untuk ngusir ngantuk yang masih mengelayutiku.. sesekali menengok ke atas melihat jam.. Oh.. ternyata sudah jam 0.600 cepet-cepet ku gapai remote di sebelahku langsung pencet chanel Tv ****** pass kebetulan film yang kutunggu baru mulai. Yup.. Avatar The legend Of Aang, walau pun cuma film cartoon tapi dapat menyuguhkan hiduran yang menarik. temen-temenku sampe bilang udah kuliah masih suka film cartoon kayak anak kecil aja he he :D.. Tapi aku mendapat pelajaran yang besar dari caracter tokoh di dalamnya..

Pengendali element Udara, ringan, menyejukkan bisa keluar dari kondisi yang sulit walau pun tidak kelihatan tapi dia ada. Element Air, tenang, memberi kesegaran tapi jika sudah meluap dia bisa menghanyutkan apa pun yang dilewati. Element Api, indah, hangat, memberikan cahaya namun identik dengan keEgoisan dan amarah. Element Tanah, sari kehidupan, pijakan bagi semua mahluk hidup dasar dari semuanya.

Temen-temen pasti mempunya pendapat lain.. posting disini ya?? wah... filmnya sudah selesai neh.. sampai dsni dulu ya..

1 comments:

@ariekoprasethio said...

wooopss.... ketemu temen yang suka avatar... dah nonton sampe book 3 belum???? di rental-rental g memuaskan... macet2.... salam kenal....